| 3 komentar ]

Wah...,lega rasanya account balance gw di salah satu web PTC mencapai $10 dalam 20 Hari,,gw bersyukur banget..,ini merupakan hasil belajar gw tentang bisnis online..,itu baru dari salah satu PTC yang gw ikutin,gw dah mengikuti berbagai PTC,..,Mungkin sudah 10 lebih web PTC yang gw ikutin..,ada yang sudah mencapai $5,$3,bahkan ada yang masih $1..,gw yakin dengan salah satu bisnis yang gw ikutin ini gw bisa mendapat penghasilan sendiri..,Insya Allah!yang penting gw sekarang belajar dan belajar dan tidak cepat puas dengan apa yang sudah gw dapatkan dari bisnis online,,

Mendapat uang dengan hasil keringat sendiri emang sangat menyenangkan,walaupun gak terlalu besar tapi sudah cukup lah sesuai dengan hasil kerja keras gw selama ini..,gak kerja keras juga sech tapi lebih cocoknya kerja nyantai yang menghasilkan uang..,hanya dengan duduk depan komputer,koneksi internet,meluangkan waktu sekitar 2 jam lah..,dah bisa mendapat dolar..,dan gw gak menghabiskan uang gw untuk mendaftar di situs situs tersebut..,karena sampek sekarang masih gratis tu..,asyik lah pokoknya..,sambil ngopi,pretelin blog untuk bisnis online yang lain,sambil makan snack,buka friendster, YM ama teman-teman,bisa dapat dolar lagi..,

sungguh suatu bisnis yang sangat nyantai dan menyenangkan untuk di jalanka..,satu hal lagi yang membuat gw senang ama bisnis ini,gw gak perlu keahlian khusus untuk bisa ngejalanin bisnis ini..,bisnis ini nurut gw bisa untuk semua umur kecuali yang belum kenal ama uang...!

penghasilan yang didapat kan dari PTC nya sebagai berikut :

Pembayaran setiap anda klik => $ 0,1/10 iklan
Pembayaran Referral klik(20 Refferal) => $ 1,6 / iklan
Penghasilan tiap hari => $1,7
Penghasilan tiap Minggu => $11,9
Penghasilan tiap Bulan => $ 51

sedikit sech..,tapi bayangin aja kalau kamu daftar 10 PTC aja..,kalikan aja..!
nah..,klo mo bergabung ama bisnis PTC ini..,daftar aja,berikut beberapa PTC yang sudah gw ikutin :

www.bux3.com
www.ara-bux.com
www.osobux.com
www.extra10.com
www.taketheglobe.com
www.klikrupiah.com => situs PTC lokal
kalau lo bingung daftarin gimana??entar tanyain gw aja,Insya Allah gw akan bantu semampu gw!
YM gw : iezal_madrid@yahoo.com

oh ya..,semua bisnis online gw pelajari dari uangpanas.com..,gw dapat semuanya dari situ..!
saran gw kamu ikut aja..,dan kalau kamu ingin tahu lebih jelas lagi tentang uangpanas.com,baca aja di blog gw ada label bisnis online entar lo cariin judul tentang uangpanas.com,kalau mau daftar sekarang,klik disini aja atau klik gambar di bawah..!

lowongan kerja di rumah

3 komentar

gratisan mengatakan... @ 9:22 AM

kok tipsnya tidak di sharing di blog ini bos ???

Radith Prawira mengatakan... @ 5:11 PM

saia br ikutan ni bos.. msh lama bet.. cuma dapet $ o,o1 rata2 perkliknya :malu:

Anonim mengatakan... @ 12:17 PM

iyaa oiy..tips nya gak di shearing

cuman curhat aja

Posting Komentar