| 0 komentar ]

Tahun 2006 aq hanya ingin mengenal Ana(bukan nama sebenarnya) karena dia adalah seorang cewek yang ku anggap baek.pertama aq tertarik karena dia selalu mengenakan jilbab canteknya,,aq nge add dia di sebuah tempat memperbanyak teman di dunia maya yaitu friendster.com.aq di approve olehnya menjadi temanku,aku senang,,,tapi aku bener ingin menjadi temen dia,aku nge add Ana bukan hanya memenuhkan server friendster untuk menjadi friendsku.aku bener2 ingin menjadi temannya yang nyata.aku memberanikan diri untuk meminta no hp nya..aku deg2an saat meminta no hp nya.aku takut dia menolak ku untuk menjadi temennya dan yang paling kutakutkan dia akan menganggap aku laki2 yang akan mempermainkan banyak wanita,aku bener2 tulus untuk menjadi temannya,aku selama ini gak punya teman yang senantiasa ada di saat aku susah maupun senang..selama ini aq berteman ma temen2ku yang cewek diibaratkan bagaikan teman bertepuk sebelah tangan.aneh sech,,,biasanya cinta bertepuk sebelah tangan,, emang aneh..,!
Aku mengatakan demikian karena aku aja yang ingin berteman ma mereka tapi mereka tidak.aku yang selalu hubungin mereka..tanya kabar mereka dan Tanya tentang perkembangan mereka..tp mereka tak pernah ingin tau apapun tentang aku,.,,padahal aku hanya berharap jadi teman mereka…aku gak percaya ama arti sibuk, gak punya waktu , gak punya pulsa dan apapun alasannya..!sehingga aku berpikir untuk tidak memikirkan temen ku yg aku anggap tidak mo berteman dengan aku..!

Aku belajar kenapa temenku yang dekat ma aku selalu ngejauh dari aku.bertahun-tahun aku ingin tahu apa penyebabnya..tapi aku ttp aku gak tau,…,
Sampai suatu hari aku tahu kenapa mereka ngejauh dari aku dan kenapa mereka hanya mo sms ama aku kalau aku sms mereka duluan..semua pertanyaan itu terjawab dan jawabannya adalah fisikku.aku tidak ganteng,bisa dikatakan jelek...mungkin mereka malu berteman ama aku karena kondisiku seperti ini..dan aku juga menyimpulkan bahwa mereka tidak mo sms aku duluan karena mereka takut klo sms mereka ke aq akan membuat aku senang dan menganggap mereka suka ma aku.mereka takut ngecewain aku karena aku baek ama mereka tapi di suatu masalah mereka malu nantinya menjadi temenku apalagi menjadi cewekku..
Mulai dari situ aku merasa gak PD lagi dengan apa yang ada ma diriku..aku susah berteman.susah beradaptasi ama lingkungan yang baru,aku merasa pesimis ama diriku,aku gak punya apa2,gak punya kegantengan,gak punya materi,…dan dari situ aku hanya berpikir aku harus bangkit.,mungkin hal yang tidak aku punyai akan tertutup dengan kebaikanku terhadap orang lain.,kecerdasan,dan kepintaran…,aku harus berusaha untuk mendapatkan hal itu..,
aku terus termotivasi ama kekuranganku….,aku belajar,belajar, dan belajar untuk mendapatkan itu..Alhamdulillah walaupun belum semoa tercapai tapi sudah ada hal yang membuat aku bangga ama diriku..aku diterima di sebuah perguruan tinggi swasta yang sangat terkenal di bandung dan Indonesia yaitu Institut Teknologi Telkom Bandung,kampuz Putih Biru yang ku cinta..!
banyak hal yang aku dapat di stt telkom,yang pertama aku ngerti akan menggunakan computer yang dulunya aku buta akan computer.aku ngerti akan internet..banyak hal yang ku dapat dari stt telkom sejak aku menjadi mahasiswa baru stt telkom..,.!

Bersambung ke part 2......

0 komentar

Posting Komentar