| 0 komentar ]

Ana sangat kesal dengan jawaban Firly….tapi aq selalu bilang..mungkin itu gaya Firly untuk menyatakan cintanya kepada Ana..!tapi Ana tetap kesal..!Ana seorang wanita yang sangat manja..,dan dia sangat ingin Firly memanjakan dia seperti yang Ana harapkan.Ana ingin Firly yang bilang Ana cantik dan Ana juga ingin di elus2kan kepalanya ama Firly…!
Aku hanya bisa ketawa mendengar itu semua…!dan Ana tambah kesal..dan aq hanya menjawab bahwa itu lucu banget…!!

Satu lagi yang aku ingat tentang percakapan Firly n Ana yang diceritakan Ana ama aq:

Firly : “lagi ngapaen??,dah mandi lom??”
Ana :”lom…Ana gak mo mandi..!”
Firly : “ya udah kalau gak mo mandi.,Dasar kambing!!!”

Ana bilang ke aq “gak enak x kan fachri didengarnya..masak dia bilang Ana kambing”,kan bisa dibilangnya “mandi sana biar wangi…!!”

Menurutku Ana bener2 bingung dengan sikap Firly terhadapnya..!
Dan ketika aq menanyakan ke Ana “apa Ana yakin b’Firly bener2 cinta ama Ana??”
Itu hal yang pertama yang aku tanyain ke Ana tentang masalah pribadinya..
Jawaban Ana : Ana yakin fachri…!

Ana menceritakan ke aq suatu kejadian dimana dia yakin bahwa Firly bener cinta ama Ana..!!
Ada seorang temen Ana yang juga suka ama b’Firly..dia sangat suka ama Firly..suatu hari di mengejek Ana kalau Ana cewek matre yang hanya suka ama materi dari Firly..Ana di ejek ama dia di depan umum..Ana malu..!tapi Ana tetap gak ngomong ke b’Firly..rupanya Firly tau
Entah dari sapa..,Firly langsung menemui cewek itu di kantin dan memarahi dia..Ana senang dengan sikap Firly yang membela harga dirinya yang telah dirusak ama temennya sendiri..!
Ana makin cinta dan sayang ama Firly setelah kejadian itu..dan mungkin gak akan pernah di lupakannya..hubungan Ana terus berlanjut…aku tau karena aku masih melihat foto mereka yang mesra di fs Ana di set Ana sebagai primary..

Kali ini aq sengaja membeli kartu simpati perdanaku untuk menelpon Ana..khusus untuk Ana karena dia adalah teman baruku yang baek ama aku yang telah mempercayaiku menjadi teman curhatnya..aku bilang khusus untuk Ana karena gak ada orang lain yang bisa aq telpon apalagi temen2ku yang cewek yang lain.mereka telah meniggalkan aku menjadi teman mereka..paginya aq langsung nelpon Ana…dengan no baru , Ana menanyakan sapa aq??aq bilang aq fachri…
Dia langsung ketawa dan bilang:

“hallo fachri…yeah fachri nelpon Ana nie,kangen ya?”..,
Hello juga..,Ana lagi ngapaen??jawabku..!
“lagi di rumah nie”!
“ada pa fachri kok tmben nelpon Ana?”
“kepingin aja ngomong2 ma Ana..,masak Ana yang nelpon fachri terus..sekali-kali fachri yang harus telpon Ana..”

kami ngobrol hampir 1 jam setengah..,dalam obrolan itu Ana selalu menceritakan tentang Firly yang semakin hari semakin mengecewakan Ana..!!Ana menanyakanku tentang cowok yang bersikap kasar terhadap cewek…?
Aq gak tau harus menjawab apa…aku hanya bilang kalau aku gak suka ama kekerasan…!dan aq kebanyakan diam pada waktu itu..!
Aq gak mo menjelek-jelekkan sapapun yang cowok yang buat kasar ama cewek..karena aq gak tau apa persoalannya..dan aq jg gak mo menjadi orang yang sok tau akan hal itu..yang aku bilang ke Ana..kekerasan gak akan nyelesain masalah…!dan aku sangat tidak setuju jik ada cowok yang memukul cewek…kecuali jika cowok tsb adalah suaminya dan itupun harus dengan tahap2 yang diajarin oleh agama bukan sesuka hati memukul istri..ada beberapa penyebab kita harus mengingatkan istri..!!

Bersambung...tapi entar disambung lagi ya....!

Part 1
part 2
part 3
part 4

0 komentar

Posting Komentar