| 0 komentar ]

sabtu malam seingatku(klo aq gak salah..,,)bersama temenku namanya herfan aku ke warnet.aku mulai mengenal dengan internet.herfan mengajariku untuk membuat fs dan email buatku.aku gak tau apa gunanya email.,setelah aku membuat fs ku..aku senang sekarang wajah jelekku sudah ada di dunia maya untuk di kenal ama orang..semenjak itu aku mulai menyenangi internetan,sambil mencari ilmu perkuliahan aku juga sempat2in untuk nge add orang.herfan adalah orang yang pertama menjadi temenku di fs.kemudian hari demi hari aku semakin banyak mendapat teman di fs ku..kebanyakan temen sekelaskku yang cow..kalau yang cew paling satu dua orang yang iseng ingin melihat sejauh mana pendiamku di dunia nyata dengan dunia maya..mereka semua menganggap aku seorang cow yang sangat pendiam di kelas.mungkin karena aku gak ikut ospek jurusan makanya mereka gak mengenalku dan aku jg sangat susah berteman dan beradaptasi..

suatu malam,aq ke warnet ingin mencari bahan untuk tugas kuliah sambil membuka fs..aq melihat seorang cewek yang berjilbab,,aku sangat ingin nge add cewek tsb..aku suka dengan jilbabnya yang sangat menyatu dengan wajahnya yang cantek,,..,

Namanya ANA SEPTIANI..,
tp malam itu aq gak berani untuk nge add dia..aq selalu membuka fsnya jika aq buka fs ku..karena rasa ingin tahuku ke tu cewek..,aq memberanikan untuk nge add dia.setelah menunggu beberapa minggu..akhirnya aq di approve olehnya untuk menjadi temannya..aku sangat senang..aku langsung bilang ke temanku evan temanku yang juga teman Ana bahwa aq di approve oleh Ana..,evan sangat heran melihat tingkahku..nampaknya di perasaan dia mengatakan “kok anak ini cukup girang banget padahal kan Cuma approve ama Ana dan itu kan hal biasa yang terjadi di fs..”
setelah mengenal fs labih jauh..aku sadar dan malu bahwasanya di approve ama sapapun itu adalah hal biasa aja..
tapi bagiku itu luar biasa..
setelah menjadi temanku di fs ku …,ada beberapa kali aq testi Ana tp tanggapan Ana Cuma biasa aja..!
kadang2 aq di cuekin..!!kemudian aq memberanikan diri untuk meminta no hp nya tuk bener2 menjadi temanku yang nyata…!!
Aq tunggu tanggapannya..lama aq menunggu..diantara 2 kemungkinan di kasih apa gak?

Aq berharap di kasih karena ingin punya teman cew yang berjilbab..,
Akhirya setelah aq menunggu…Ana kirim testi ke aq…testinya bunyinya kayak gni:”bleh aja..,salam kenal ya..nie no hp Ana : ----------------”,no hp kamu brapa??
Aq senang karena dia bener2 menerimaku sebagai temannya.aq langsung mereply testi yang dikirim Ana..aku langsung memberitahukan no hp aq ke Ana..

Walaupun aq sudah mendapatkan no hp Ana tapi aq gak langsung memberanikan diriku untuk langsung sms Ana..karena aq masih malu..inilah yang pertama aq meminta no hp orang yang belum ku kenal sebelumnya,dan ini di dunia non nyata lagi..
Setelah menunggu beberapa hari,saat aq mengotak ngatik hp ku yang butut..aq melihat nama Ana di contact hp ku..aq memberanikan untuk sms Ana..,sms pertamaku..:
”ass…
km Ana ya?
Nama aq fachri,teman fs mu yang kmren dulu pernah minta no hp km..,
Salam kenal ya Ana…!
Pa kabar?


aq mendapat balasan sms dari Ana..:
“walslm..
iya aq Ana…
salam kenal juga
kabar Ana baek2 aja…”

aq mengharapkan Ana menanyakan kabar aq tp gak..,dia hanya memberitahukan aq klo dia baek2 aja..!
setelah hari itu..,aq sering sms Ana tp Ana gak pernah mo bls sms aq..aq selalu di cuekin ama dia..,
hari demi hari berlalu dan malam berganti siang,,aq tak pernah lagi memberanikan diri untuk sms Ana..aq berpikiran kalau sms aq hanya akan mengganggunya..aq gak mo mengganggu orang lain..dan aq gak pernah lagi sms Ana..
suatu malam aq ke warnet untuk searching bahan untuk kuliah,seperti biasa aq membuka fs ku dan membuka fs Ana..,

aq terkejut melihat fs nya…Ana telah menemukan seorang cowok yang mengikat hatinya..!foto mereka berdua terlihat di primarynya fs Ana…,
dalam hati aq,aq merasa cemburu…aneh banget..!padahal aq gak kenal ma Ana..dan kami pun jarang berkomunikasi,bukan jarang malahan gak pernah..tp aq sebagai temannya di fs…aq mengucapkan selamat jadian kepadanya melalui comment di testinya Ana..,
aq pun tahu kenapa Ana gak pernah membalas sms ku lagi saat itu, mgkn karena dia ingin dihatinya Cuma ada seorang yang sangat dia cintai..mgkn dia gak mo di ganggu ma cow lain..apalagi ama aq yang gak pernah dilihatnya secara langsung….!

Aq pun sempat melupakan Ana karena mgkn Ana gak pernah bisa jadi temanku..!tapi biarpun aq gak pernah sms Ana lagi..aq tetap menyimpan no hp Ana di hp ku..aq menyimpannya karena aq mendapatkannya dengan susah payah.,.harus melawan rasa malu…memikirkan matang2…!
Aq pun dah gak pernah sms Ana lagi….,apalagi Ana sudah pasti gak pernah sms aq duluan..!
Aq pun tetap menjalani hidupku di sttt telkom dengan hanya memiliki sedikit teman..teman cewek hampir tidak ada..,

Sejak itu aq sudah malas untuk nge add orang…paling aq yang di add ma orang…!
Dan hanya add dan add aja..tanpa berlanjut ke sms atau telpon2an..,!

Bersambung ke Part 3........hehehe!

0 komentar

Posting Komentar