| 1 komentar ]

Apa itu Paypal??Paypal tempat menyimpan uang atau yang disebut sebagai dompet uang secara Online yang sudah di akui oleh dunia bisnis online.dari Paypal,kita dapat melakukan transfer uang ke rekening kita.setiap transaksi bisnis online dapat menggunakan paypal untuk media/alat pembayaran.syarat mendaftar paypal adalah anda harus mempunyai kartu kredit.,jika anda tidak mempunyai kartu kredit.,anda tidak perlu bingung karena dapat ditunda terlebih dahulu atau anda bisa mendapatkan kartu kredit virtual yang dapat anda peroleh di web yang menyediakan pembelian kartu kredit virtual atau yang lebih di kenal dengan nama VCC(Virtual Credit Card ).

Cara mendaftar paypal sangat mudah, Silahkan langsung ke situsnya www.paypal.com.Cari link Sign up, lakukan pendaftaran seperti anda mengisi email,

1.pilih negara asal anda, misalnya Indonesia,

2.pilih paket Personal,primier,atau bussiness sesuaikan dengan kebutuhan anda,sebaiknya gunakan yang Personal.tampilannya seperti gambar di bawah.




3.Semua data disi, untuk nomor kartu kredit bisa anda lewati dulu.




4.Cek email anda untuk konfirmasi, selesai

Paypal anda belum verified? paypal yang verified sangat diperluan untuk bisnis online. Verifikasi paypal bisa dilakukan dengan vcc (virtual credit card), biayanya cukup murah sekitar 75.000. Silahkan membeli lewat penjual VCC. Nanti setelah membeli anda akan mendapatkan no VCC dan tanggal expirednya. Silahkan isikan no vcc anda tanggal expirednya, kemudian minta kode 4 digit verifikasi dari paypal ke penjual VCC anda. Selesai paypal anda sudah verified.

TERIMA KASIH

1 komentar

Dito Fitra Muhammad mengatakan... @ 5:06 PM

Good Article..
kepp posting n good luck

main2 ke kebun uang saya ya :

"http://kebun-uang-ku.blogspot.com/

http://tinyurl.com/6la3du

Posting Komentar