| 0 komentar ]

Ini adalah fitur baru yang disediakan blogger untuk memudahkan kita mengatur huruf,warna dan font di blog kita,blog ini hanya tersedia untuk blog baru,untuk yang classic tidak tersedia.,dalam kesempatan kali ini,saat saya lagi malas nulis,saya akan memberi teman teman cara mengatur huruf,warna dan font di blogger.com pastinya..,
ikuti langkah-langkah berikut:
1.Login ke blogger.com
2.setelah login klik Tata Layout yang ada di Dasbor blog anda
3.Kemudian Pilih Font dan warna seperti tampilan berikut:



4.Kemudian akan tampil menunya dan akan kita atur beberapa pengaturan(dalam hal ini template blog saya):

a.Warna teks : Pengaturan warna huruf dan postingan anda secara keseluruhan.

b.Warna Judul Blog : Pengaturan warna teks judul blog anda.

c.Warna Judul Postingan : Pengaturan warna teks di judul postingan anda.

d.Warna Penutup Entri : Pengaturan warna teks penutup dari postingan anda.

e.Warna Judul Sidebar : Pengaturan Teks untuk Judul Yang berada di Sidebar

f.Warna Link : Pengaturan Warna Link yang di kunjungin oleh pengguna.

g.Warna Link yang dikunjungin : pengaturan warna huruf link ketika pengguna mengarahkannya ke tulisan yang mengandung link.

h.Font Teks : Pengaturan bentuk Teks dalam postingan,bisa di perbesar atau diperkecil.

5.Klik "Simpan Perubahan",selesai sudah,klik view blog anda,,!

met mencoba..!
Jangan lupa commentnya untuk menambah semangat saya dalam menulis dan memperbaiki kekurangan saya dalam penulisan ini..,
terima kasih!



0 komentar

Posting Komentar