| 2 komentar ]


Sudah beberapa tahun yang lalu,gw mempelajari bisnis online untuk bisa menghasilkan penghasilan sendiri,tapi usaha yang gw lakuin malah membuat gw bingung.gw gak tau harus memulai bisnis online itu dari mana..,gw termotivasi untuk berbisnis online karena melihat suatu kesuksesan teman gw yang menggeluti dunia berbisnis online.teman gw itu mendapat penghasilan yang tinggi perbulan nya hanya dengan bermodalkan koneksi ke internet.gw sering menggunakan internet teman gw,tapi sayang gw menggunakan internet bukan untuk menghasilkan uang,malah menghabiskan uang.sering ke warnet lah,setiap hari gw ke warnet hanya untuk chatting ama teman2 gw,buka fs,download musik,lihat berita bola,n mencari tambahan tentang materi kuliah,hanya itu doang.

penghasilan teman gw semakin hari semakin bertambah aja,gw kepingin seperti dia,masih kuliah tapi sudah bisa mencari penghasilan sendiri,sudah bisa membiayai diri sendiri,membayar uang kuliah,semua mandiri.,yang lebih membuat gw salut ama dia,dia itu kuliah di jurusan yang sangat tidak berhubungan dengan berbisnis online yang sangat familiar buat anak anak yang kuliah di bidang informatika.
gw mulai tertarik untuk berbisnis online,tapi seperti yang gw ceritakan tadi.,gw gak tau harus memulainya dari mana,gw mulai belajar dari teman gw,tapi sayang banget,ilmu bisnis online teman gw itu susah banget di salurkan ke orang lain,dia susah untuk mengajari orang lain,karena dia belajar bisnis online secara otodidak dengan membaca buku buku bisnis online dan juga dengan bantuan mas google.,gw mulai berpikir kalau dia bisa belajar sendiri dan sukses kenapa gw gak mau mencobanya,pastinya gw bisa ngelakuin itu semua kalau gw mo belajar dan mencoba mempraktekkannya.

hal yang gw lakuin pertama kali adalah mencari ilmu tentang bisnis online dengan menanyakan semua tentang bisnis online ke mas google.com,dari situ banyak ilmu yang gw dapatkan.,gw sempat membaca cara cara mendapat uang dengan bisnis online salah satunya program affiliasi,tapi pada saat itu gw belum tau apa itu bisnis affiliasi.

suatu hari pas gw searching di google.com,gw membuka situs uangpanas.com,gw coba membaca semua isi dari uangpanas.com,uangpanas.com merupakan suatu situs yang memberikan penawaran kepada kita untuk membantu kita dalam berbisnis online,disamping itu sambil kita mempelajari materi bisnis online kita juga di tawarkan untuk menjadi resseler.dan akan menghasilkan uang secara nyata yang akan masuk ke rekening kita.

pertama-tama gw membaca,gw gak percaya gitu ama situs yang begituan,gw takut terkena penipuan,sayang baru belajar bisnis online langsung terkena tipuan,gw gak mo terlalu bernafsu untuk segera bergabung ke uangpanas.com,gw ingin tahu dulu tentang reputasi uangppanas.com,dan juga menanyakan kepada teman-teman gw yang lebih tahu tentang hal itu,semua teman-teman gw menganggap bahwasanya uangpanas.com merupakan situs penipuan,jadi pada saat itu gw gak berani untuk langsung mendaftar di uangpanas.com,tapi satu hal yang membuat gw bingung ama pendapat teman2 gw yang bilang kalau situs uangpanas.com itu merupakan situs penipuan,mereka tidak pernah bisa kasih bukti kalau situs uangpanas.com merupakan situs penipuan,karena mereka juga mendengarkan dari teman2 mereka,oleh karena itu gw ingin tahu apakah situs uangpanas.com merupakan situs penipuan atau situs awalnya gimana menuju kesuksesan dalam berbisnis online?

gw ingin mencoba,karena tanpa gw berani mencoba,gw gak akan pernah tahu apakah itu sebuah kegagalan atau sebuah jalan menuju kesuksesan seperti yang gw inginkan.,gw akhirnya mendafatar di uangpanas.com.setelah gw mendaftar dan mentransfer biaya pendaftaran,dan gw akhirnya menjadi salah satu member di uangpanas.com.setelah gw menjadi member di uangpanas.com,dari situlah gw bisa mendapat hak untuk mengakses buku2 dalam bentuk ebook yang menjelaskan tentang cara berbisnis online,ebook itu bisa kita download kalau kita dah menjadi member di uangpanas.com

akhirnya gw tahu darimana gw harus memulai berbisnis online,semua itu gw dapatkan setelah gw menjadi member di uangpanas.com.setelah gw mengikuti cara2 berbisnis online dari materi di ebook uangpanas.com,gw sekarang sudah mendapatkan penghasilan yang lumayan dari berbisnis online baik itu lewat program affiliasi dari uangpanas.com sendiri dan juga dari bisnis online lainnya.

bagi kalian yang sekarang masih bingung darimana harus memulai bisnis online kalian?saran gw bergabunglah di uangpanas.com,keuntungannya sangat besar,selain bisa mempelajari bisnis lainnya,kalian akan mendapatkan keuntungan dari program affiliasi dari uangpanas.com!
klik disini untuk mendafatar di uangpanas.com!
selamat mencoba,moga kita menjadi orang sukses di bisnis online...Amin!

2 komentar

bisnisipin mengatakan... @ 1:21 PM

yup bener banget, siapapun yang tidak take action sekarang tidak akan tau apakah memang benar-benar penipuan, semoga sukses bro ama bisnisnya

Anonim mengatakan... @ 9:52 AM

saya juga member dari uang panas.com, tapi krn terlalu gaptek kali ya hingga saat ini blom dapat hasil apa2. tapi saya percaya uangpanas yg sekarang berubah menjadi rahasiapanas itu gak nipu. semuanya tergantung yg ngejalanin.

Posting Komentar