| 3 komentar ]


foto disamping emang saya ..,
tapi fotonya hasil editan ..,
aslinya gak kayak gitu...
hehehe...!

Nama Lengkap saya Fachrizal,biasa dipanggil izal..,saya anak kedua dari dua bersaudara,saya tu asli dari Aceh,dulu waktu SD saya bersekolah di SDN 1 Bireuen,kemudian masuk SMPN 1 Bireuen lalu masuk di SMAN 1 Bireuen,dan saya sekarang lagi kuliah di Institut Teknologi Telkom..,salah satu Institut Teknologi yang sangat terkenal dan terfavorit di bandung tentunya..,kata sech gitu..,kata saya juga gitu..,saya sangat bangga kuliah disitu..,banyak hal baru yang saya dapatin dari ITT singkatan Institut teknologi Telkom..,saya gak pernah nyangka kalau saya yang punya ilmu pengetahuan di bidang IPA tu biasa biasa aja bisa diterima di ITT.,bener gak nyangka banget..,

sebenarnya saya tu manusia paling gaptek(gagap teknologi) lho..,baru baru kenal ama komputer..,telat sech..,itupun karena kuliah di ITT,kalau gak mungkin sampek saat ini saya gak familiar dengan namanya komputer..,saya mengenal komputer itu setelah diterima di ITT,hari pertama saya kuliah itu saya masih bingung gimana nanti waktu praktikum,saya masih gak ngerti tentang word,excel apalagi pemograman..,tapi sambil berjalannya waktu dan belajar.,Alhamdulillah saya sekarang dah ngerti sedikit tentang komputer..,cara ngehidupinnya dan cara matiinnya,hehehe..!gak lah...,masak itu doang..,sekarang saya dah ngerti sedikit tentang pemograman,jaringan,bisa ngegunain yang namanya aplikasi flash,linux walaupun masih belajar juga..,dan masih banyak lagi....,!dan semua itu saya dapatkan di ITT..,

untuk kepribadian saya itu sangat pendiam,sangat susah beradaptasi dengan lingkungan yang baru,sangat sedikit teman..,saya itu kalau belum kenalan..,pasti akan dianggap orang super sombong padahal kalau dah jadi teman saya..,pasti sangat menyenangkan..,narcis banget ya!!!
saya gak tau ama diri saya kenapa sifat pemalu,pendiam ada ama diri saya,padahal saya gak kepingin itu semua,saya kepingin PD dengan apa yang saya punya..,tp sampai sekarang sikap itu tidak bisa jauh dari kehidupan saya...,

untuk masalah cinta..,ini yang paling gak pernah ada dalam hidup saya..,apes banget ya!gak tau tu,kenapa saya sampai sekarang belum mendapatkan seseorang yang bener mencintai saya,kalau saya sendiri sech sudah beberapa kali jatuh cinta..,tapi karena gak pernah menyatakannya ke wanita yang saya cintai..,eh malah lari tu cinta..,waktu saya bener-bener menyatakan cinta ke wanita yang saya cintai..,malah dia nolak saya..,mungkin lom laku kali..!mungkin???emang gak laku kali!nah,tentang cinta juga,saat ini dan gak tau sampai kapan saya sedang merasakan cinta kepada seseorang,,.,mo tau??gak sah dech,biar saya dan dia aja yang tau..,hehehe..!tapi sayang..,yang merasakan cinta itu hanya saya aja..,dia gak pernah cinta ama saya..,yah sakit lagi sakit lagi..,!dia telah mendapat cintanya tp bukan saya..,tp sampek sekarang saya ama dia masih sangat sering smsan dan jg telpon2an,kalau menurut kalian saya gak punya harga diri karena masih mau berteman ataupun dekat ama cewek yang telah ngecewain saya itu salah banget..,kita boleh gak mendapat cinta yang orang yang kita cintai tapi jangan pernah sekalipun gara2 cinta kita memutuskan tali silaturrahmi ama orang yang kita cintai..!itu prinsip saya,salah satunya!

dia sama saya emang sangat berbeda,sampe kadang kadang saya berpikir kalau cinta saya ini dah salah,saya mencintai seseorang yang sangat lebih dari saya,perbedaannya ibarat langit ama sumur bor,sangat jauh banget..!dia cantik,baik,jilbaber,punya materi tp saya sangat berbeda dengannya..,saya jelek,bisa di bilang jelek banget tp saya syukuri karena itu pemberian Allah kepada saya,gak punya materi,dan banyak hal yang gak akan pernah bisa di samain dengan dia..!
tapi walaupun kayak gini jadinya,saya masih berani mencintai nya karena cinta saya kepadanya datangnya dari Allah dan akan pergi karena Allah..,walaupun saya gak pernah tau kapan cinta itu akan hilang dari hati saya...!udah ah..,sampek sini aja tentang saya..!

sering2 ya maen ke blog saya..
saya tunggu!



3 komentar

r4d1Th mengatakan... @ 10:12 PM

eh malam hai tuboh!!

Canonian Cam mengatakan... @ 5:08 PM

oy oy..
bingung aq cara buatnya

Anonim mengatakan... @ 1:47 PM

nyan baroe fachrizal...
kana blog....

Posting Komentar