| 0 komentar ]

Bersama Bintang

Intro: C Am Em 2x

C Am Em
Senja kini berganti malam
C Am Em
Menutup hari yang lelah
F C Dm
Dimanakah engkau berada
F C G
Aku tak tahu di mana

C Am Em
Pernah kita lalui semua
C Am Em
Jerit, tangis, canda, tawa
F C Dm
Kini hanya untaian kata
F C E
Hanya itulah yang aku punya

reff

Am Em F C
Tidurlah, selamat malam
Dm C E
Lupakan sajalah aku
Am Em F C
Mimpilah dalam tidurmu
Dm E
Bersama bintang

C Am Em 2x

C Am Em
Sesungguhnya aku tak bisa
C Am Em
Jalani waktu tanpamu
F C Dm
Perpisahan bukanlah duka
F C E
Meski harus menyisakan luka

kembali ke reff

Dm C Bdim A# E
Am G F E
Am G F E
Am G F E
Am G F E

kembali ke reff

Am Em F C
Lupakan diriku
Am Em F E
Lupakan aku
Am Em F C
Mimpilah dalam tidurmu
Dm E
Bersama bintang


Tak Terbalas

Intro : F#m A Bm D 2x

F#m A Bm D
Seribu satu cara
F#m A Bm D
Telah kulakukan
F#m A Bm D
Untuk dapat luluhkan
F#m A Bm D
hatimu pujaan

Bm
Ku tak tahu
D
Diriku seperti apa
Bm
Bila kau terdiam
D
dan tak bicara padaku

Reff.
A Bm
Bila cinta, tak terbalas
D F
Maka hancurlah hatiku
A Bm
Bila tanya, tak terjawab
D F
Ku tak pernah tahu isi hatimu

F#m A Bm D 2x

F#m A Bm D
Lelah ku mencoba
F#m A Bm D
Untuk mengungkapkan
F#m A Bm D
Apa yang kuinginkan
F#m A Bm D
darimu pujaan

Int. F#m A Bm D 4x

Bm
Ku masih tetap menunggu
D
Seperti apa
Bm
akhir dari semua kisah
D
penantianku


Mimpi Selamanya

Intro : E C#m A 2x

E C#m
Aku terlanjur ku terlanjur sayang
C E
menyayangimu
E C#m
Sayang mengapa bukan hanya
C E
aku yang merindukanmu
B A B A
Selalu.. terbagi..

E B
Mungkin kau bukan
A Am
Yang bisa kumiliki, Selamanya..
E B
Mungkin kau hanya
A Am
Akan menjadi mimpi, Selamanya

E C#m A

E C#m
Aku sendiri, ku sendiri lagi
C E
Dan memikirkanmu
E C#m
Mungkin saja kau bukan
C E
Bukanlah yang ku tunggu selama ini
B A B A
Di hati… di jiwa

E B
Mungkin kau bukan
A Am
Yang bisa kumiliki, Selamanya..
E B
Mungkin kau hanya
A Am E Am
Akan menjadi mimpi, Selamanya
E Am
Selamanya

0 komentar

Posting Komentar