| 3 komentar ]

Ni gw postingan tentang buku, seperti yang kita ketahui buku adalah alat yang kita gunakan untuk menambah ilmu pengetahuan kita. Buku tidak akan bisa terlepas bagi setiap orang, baik untuk anak-anak, siswa SD sampai SMA, mahasiswa, pejabat, atau orang biasa sekalipun. Semua orang membutuhkan buku.
Nah, sekarang yang kita tahu bahwasanya harga buku itu mahal banget, oleh sebab itu saya mau informasiin kalau di tempat saya tinggal itu yaitu di bandung, itu saya sering beli buku yang harganya murah banget. Mungkin yang tinggal di bandung sudah tahu semua, saya yakin karena begitu banyak siswa, mahasiswa, maupun pengusaha beli bukunya disitu. Oleh sebab itu saya dan teman-teman saya ingin membuat semua orang yang ada di Indonesia mendapatkan buku yang murah dan dengan kualitas yang bagus tentunya. Bukan untuk siswa, mahasiswa, ataupun pengusaha aja, tapi untuk semuanya, yang berbisnis buku seperti ada toko buku pun bisa pesan lewat saya.
Oleh karena itu, saya dan teman saya berbisnis offline yang saya jalanin melalui blog saya, jadi intinya bisnis offline yang dilakukan secara online. Saya disini berbisnis offline secara online menjual buku yang murah n terjamin kualitasnya dan harga yang sangat terjangkau seperti yang saya jelaskan tadi.

Mau pesan ?? atau masih bingung caranya bagaimana???
Berikut caranya beli buku online dengan kami :

1. Download lah Form Pemesan disini(file.doc) yang bisa di buka dengan Microsoft word atau disini(file.pdf) yang bisa dibuka dengan adobe acrobat. Form pemesan seperti gambar di bawah ini:

Form

2. Isikan dengan benar tentang buku yang anda butuhkan, karena kami akan mengirimkan buku yang sesuai dengan apa yang dituliskan di form pemesan buku online,dan kami tidak bertanggung jawab jika kesalahan ada di anda.kirimkan ke email kami : iezal_madrid@yahoo.co.id. Untuk mencegah terjadinya kesalahan pemesanan, kami akan mengirimkan ke anda terlebih dahulu seperti halaman depan buku yang di pesan oleh anda.

3. Jika buku yang anda pesan sesuai dan buku tersebut ada, maka kita akan menawarkan harga buku tersebut kepada anda + ongkos kirim ke email anda. Yang pasti lebih murah…. Hehehe …(saya sarankan beli banyak, soalnya ongkos pengiriman akan lebih murah, dan anda bisa menjual buku tersebut ke teman anda, sambil belajar bisnis jual buku juga….hehehe,,,saran yang bagus..!)

4. Jika deal atau setuju jika di Indonesia in, anda menstransfer biayanya ke rekening kami

5. Setelah anda transfer, konfirmasi ke kami via email atau via YM

6. Setelah itu,kami akan segera mengirim buku yang telah anda pesan secepatnya


Berikut Katalog beberapa buku komputer :

katalog buku

Katalog diatas hanya gambaran saja, kami akan membantu anda mencarikan buku murah baik itu di bidang lain misalnya kedokteran, ekonomi, sosial budaya, kamus bahasa inggris, politik dan lain lain, isikan data di form pemesanan buku online dengan benar....

:: Rekening Saya ::

:: Bank BCA ::
Nama : Fachrizal
No.Rekening : 0860366266

:: Bank Mandiri ::
Nama : Fachrizal
No.Rekening : 1310005445897


Terima Kasih….






================================================================
Bisnis Online Yang Mendatangkan penghasilan buat anda:
lowongan kerja di rumah



================================================================

3 komentar

Anonim mengatakan... @ 10:31 AM

Catalog Bukunya ???

Anonim mengatakan... @ 5:35 AM

To gRatisan :
kan ada diatas.

=================
boleh juga nih infonya

Abdul hakim mengatakan... @ 5:47 AM

sangat kren sekali karena bisa menumbuhkan minat baca

Posting Komentar