| 0 komentar ]

Nah..., ni gw posting tentang bisnis online affiliasi lagi .., untuk bisnis online affiliasi gw masih milih dan tetap setia dengan uangpanas.com .., untuk lo semua yang ingin tahu kenapa gw ikutan uangpanas, baca disini dulu ..,sebenarnya akhir akhir ini lagi males banget nulis,tapi karena ada teman gw yang ingin tahu lebih jauh lagi tentang uangpanas,akhirnya gw nulis juga. Dalama postingan kali ini gw akan kasih tahu kepada teman gw dan semuanya yang ingin tahu tentang uangpanas,baca aja tentang artkel ini. gw akan memberikan cara cara daftar uangpanas dan bagaimana cara kita mendapatkan uang dari uangpanas itu sendiri.gw cerita sedikit tentang kok bisa sech uangpanas memberikan kita uang??logikanya gini, kita mempromosikan web mereka yang memuat tentang ebook n mereka menjual ebook mereka kepada kita,dan kita pembeli mendapat untung karena secara otomatis mendapat account untuk menjual ebook uangpanas,dari hasil penjualan itulah uangpanas membagikan 50% kepada yang mempromosikan dan dengan promosi kita ebook mereka terjual. itulah bisnis affiliasi online di internet, di uangpanas, kita tidak perlu yang namanya menanam modal terlebih dahulu, baru mendapatkan uang, tp hanya bermodalkan komputer yang terkoneksi ke internet dan pintar dalam bidang mempromosikan, di bisnis affiliasi ini kita hanya mempromosikan uangpanas dan jika ada orang yang bergabung ke uangpanas melalui account kita yang kita dapatkan dari member uangpanas, maka kita akan mendapatkan komisi 50 % dari uangpanas. nah ini merupakan alasan gw juga ikutan uangpanas, kalau kita fokus dalam bisnis ini, gw yakin kita akan mendapatkan lebih dari bisnis ini, yang penting fokus gak?? itu aja sech ..

nah,tidak usah panjang lebar lagi , gw langsung aja cara ngedaftar uangpanas :

1.Masuk ke situs uangpanas.com,klik disini . berikut tampilan halaman depannya :

uangpanas

2.Cari kata "KLIK DISINI UNTUK MEMESAN PANDUANNYA" kemudian anda akan dibawa ke form pemesanan,isikan dengan lengkap data anda.

3.Setelah memesan, anda akan dikirimkan email oleh uangpanas.com untuk konfirmasi selanjutnya seperti nilai jumlah uang yang harus anda transfer akan tercantum di email anda.

4.Setelah anda menyelesaikan administrasi nya, account anda akan segera di aktfikan.

5.Sekarang account anda sudah aktif, lanjutkan misi anda dan fokus untuk tetap menjadi reseller terbaik dalam bisnis affiliasi ini .

Selain cara daftar diatas, gw juga mau share dikit ni tentang bagaimana caranya mendapatkan uang dari uangpanas setelah anda menjadi member di uangpanas.

adapun hal hal yang harus kita lakukan untuk menjadi reseller yang sukses di uangpanas adalah::

  1. Masukkan banner uangpanas anda ke friendster anda
  2. Promosikan juga lewat Facebook
  3. Membuat blog dan meletakkan banner uangpanas di blog dan di tempatkan di tempat yang terlihat dengan jelas
  4. Berusaha menaikkan traffic blog anda sehingga peluang untuk di klik pengunjung sangat besar
  5. Mengupload ke berbagai situs, tersedia banyak situs, ada yang berbayar dan juga yang gratis
  6. saya sarankan yang berbayar
  7. Jangan mempromosikan dengan cara spam

itu aja dulu yang dapat gw tulis dan di share ke teman teman,moga dapat membantu dan sukses menjadi reseller....

SELAMAT BERBISNIS ONLINE ...................!





================================================================
Bisnis Online Yang Mendatangkan penghasilan buat anda:
lowongan kerja di rumah



================================================================

0 komentar

Posting Komentar