| 10 komentar ]

Dalam ajaran agama Islam, Imam Mahdi adalah seorang muslim berusia muda yang akan dipilih oleh Allah untuk menghancurkan semua kezaliman dan menegakkan keadilan di muka bumi sebelum datangnya hari kiamat.

Hal ini diterangkan sangat jelas dalam sebuah hadist nabi yang di riwayatkan oleh Thabrani.

Telah bersabda Rasulullah SAW:

Sungguh, bumi ini akan dipenuhi oleh kezhaliman dan kesemena-menaan. Dan apabila kezhaliman serta kesemena-menaan itu telah penuh, maka Allah SWT akan mengutus seorang laki-laki yang berasal dari umatku, namanya seperti namaku, dan nama bapaknya seperti nama bapakku (Muhammad bin Abdullah). Maka ia akan memenuhi bumi dengan keadilan dan kemakmuran, sebagaimana ia (bumi) telah dipenuhi sebelum itu oleh kezhaliman dan kesemena-menaan. Di waktu itu langit tidak akan menahan setetes pun dari tetesan airnya, dan bumi pun tidak akan menahan sedikit pun dari tanaman-tanamannya. Maka ia akan hidup bersama kamu selama 7 tahun, atau 8 tahun, atau 9 tahun. (HR. Thabrani)”


Hadist lain yang menerangkan tentang kedatangan Imam Mahdi adalah sebagai berikut:

"Telah bersabda Rasulullah SAW, "Pada akhir zaman akan muncul seorang khalifah yang berasal dari umatku, yang akan melimpahkan harta kekayaan selimpah-limpahnya. Dan ia sama sekali tidak akan menghitung-hitungnya." (HR. Muslim dan Ahmad)

Ciri-ciri Imam Mahdi

Tidak ada seorang pun dimuka bumi ini yang mengetahui tentang Imam Mahdi dan ciri-cirinya kecuali Rasulullah SAW, karena Rasululah dibimbing oleh wahyu. Oleh karena itu bagi kita sebaik-baiknya tempat untuk merujuk tentang perkara ini adalah apa yang baginda Rasulullah katakan dalam hadist-hadistnya sebagai berikut:

Telah bersabda Rasulullah SAW:

Al-Mahdi berasal dari umatku, berkening lebar, berhidung panjang dan mancung. Ia akan memenuhi bumi ini dengan keadilan dan kemakmuran, sebagaimana ia (bumi ini) sebelum itu dipenuhi oleh kezhaliman dan kesemena-menaan, dan ia (umur kekhalifahan) berumur tujuh tahun. (HR. Abu Dawud dan al-Hakim)

Telah bersabda Rasulullah SAW:

“Al-Mahdi berasal dari umatku, dari keturunan anak cucuku. (HR. Abu Dawud, Ibnu Majah, dan al-Hakim)”

itulah Imam Mahdi, mo tahu bagaimana ramalan tentang datangnya imam mahdi?? saya ingin share ama teman2 yang ingin tahu tentang ramalan itu ... download aja disini(free kok)...,saya saranin teman2 mendownloadnya, karena ebooknya sangat luar biasa, menggugah jiwa dan menguatkan diri kita untuk dekat, beribadah dan bertakwa ke Allah....




================================================================
Bisnis Online Yang Mendatangkan penghasilan buat anda:
lowongan kerja di rumah



================================================================

10 komentar

Anonim mengatakan... @ 4:51 AM

seepp...

Penyelamat umat manusia dari DAZZAL..hehe..

keep share

Anonim mengatakan... @ 10:54 PM

Thx friend for your nice reviews

Excuxe for the download okay :D

Anonim mengatakan... @ 2:56 PM

hhmm.... kata salah satu aliran islah didaerah indonesia pernah menyatakan, bahwa imam mahdi berasal dari timur, dan akan lahir disana... apa itu benar juga?

julio adhari mengatakan... @ 9:28 AM

for callista
-------------
dia lahir di daerah arab .., untuk lebih lengkapnya baca aja artikel yang telah disediain untuk di download diatas ...

Anonim mengatakan... @ 11:59 PM

Mahdi sudah ada.pedangnya sudah terhunus. itu janji Allah.sekarang ada di timur (Makassar).Renungkanlah. Percayalah.

hideki ryuga mengatakan... @ 12:56 PM

for anonim.,
gw gx percaya klo imam mahdi di makassar.,.,apa bila perlu tujukin ke gua

Customersupport mengatakan... @ 6:32 PM

Are you unable to receive the verification code on your phone in Binance? If yes, dial Binance Support phone Number+1800-665-6722 immediately and grab easiest and best solutions to fix such errors in a jiffy. With the assistance of experts, your errors will be eradicated in the fraction of seconds with utmost perfection. You can contact these skilled and talented experts at any time as per the convenience and necessity.

Customersupport mengatakan... @ 2:25 AM

Are you ready to set two-factor authentication in your Blockchain account? If while applying the process of 2fa, you get into errors, you are advised to deal with the team of executives who have got all the remedies to tackle all the errors and glitches. Just dial Blockchain Support Phone Number+1 (800) 861-8259 which is functional and users at their availability can connect with the team

Jack john mengatakan... @ 3:41 AM

Are you facing error in accessing the Bitcoin exchange account in Gemini? The best way to deal with all the Gemini issues is to dial Gemini support phone number 1-800-861-8259. The team of skilled and adroit customer care will put all their efforts to find the best possibilities to solve your problem. You can even look for remedies on forum platform but if still not able to find any resolution, dial their toll free number and talk to professionals for easiest solutions. They are available 24/7 for your best assistance

Anonim mengatakan... @ 3:47 AM


Is your Binance account got frozen? Do you know how to recover it? Well, Binance account getting frozen is an issue of concern. If you don’t know how to fix this issue, all you can do is dial Binance customer phone number +1800-861-8259 and get your errors fixed in less time with utmost solutions and remedies. The customer care will guide you every solution in a stepwise manner and are always there to help you at every step.

Binance Support number
Binance Customer Service number
Binance Customer Support number
Binance Phone number
Binance Support phone number
Binance Support number
Binance Customer Service number
Binance Customer Support number
Binance Phone number
Binance Support phone number

Posting Komentar